aku-tu hanyar bisa ba-ulah, jangan heran !

blog kampungan / wong ndeso

Minggu, 25 Maret 2012

teknologi dunia 3 demensi

3d camera !
dunia 3 demensi secara garis besar terdiri dari :
Media Perekam (corder), media penampakan (visi), saat ini teknologi terbaru media perakam tidak hanya oleh handycam atau digicam tapi juga oleh smartpone atau handpone sudah ada yang merambah 3 demensi, walaupun tuk saat ini teknologi ini masih mahal sebagai pembanding cam 3d merk sony masih dikisaran 15juta-an dan pada smartpone dikisaran 6sd8juta-an sedangkan tuk media penampakannya tuk proyektor 3d kisaran 150jt-an dan pada televisi plat 32 inc sd 50 inc pada kisaran 5sd40 jt-an, masih mahal maklum masih teknologi baru.
ada beberapa referensi :
PERTAMA YANG MENONJOL ADALAH PABRIKAN SONY BAIK MEDIA REKAM DAN MEDIA PENAMPAKANNYA
Sony HDR-TD10 3D in Double Full HD, 3D viewing directly on 3.5" LCD—no need for 3D glasses, Full HD 2D playback from 3D recordings, 1920x1080 Full HD 60p/24p recording, 10x optical zoom in 3D


Hanya bila Anda pikir pengambilan gambar dalam 3D tidak mungkin mendapatkan yang lebih baik, Full HD 3D Handycam ® camcorder melangkah hal membuat takik. Dengan dua sensor Full HD, camcorder ini menyediakan penuh resolusi 1920x1080 pada kedua saluran-yang membuat untuk pengalaman, jauh lebih kaya lebih menarik dan mendalam 3D.

Dengan 3D-siap 3.5 "Xtra Fine LCD ™ layar, Anda dapat melihat konten 3D langsung di LCD tanpa perlu kacamata khusus. Camcorder Diresapi dengan TruBlack ™ teknologi, LCD memberikan kontras yang luar biasa, kecerahan dan silau pengurangan-sehingga Anda dapat nyaman dan akurat meninjau rekaman Anda dengan cepat, bahkan di luar ruangan atau dalam kondisi cahaya terang

Khawatir Anda tidak akan dapat berbagi video 3D Anda dengan teman dan keluarga yang belum memiliki TV 3D-kompatibel atau PC? Masalah terpecahkan. Dengan pemutaran 2D dari rekaman 3D, semua yang ditangkap dalam 3D dapat menyaksikan dengan 2D. Sekarang ada benar-benar ada alasan untuk tidak merekam segala sesuatu di 3D

Acara-acara khusus bahkan lebih baik untuk kedua kalinya ketika ditangkap di resolusi 1920x1080 Full HD. Dalam mode 2D, melestarikan momen berharga di memesona garing, 60p jelas, atau membangkitkan kebaikan cantik kuno film saat Anda merekam di 24p 6 . Dan masih modus foto, Anda dapat membekukan kenangan Anda ke foto berkualitas tinggi 2D 7MP.

Tidak, G tidak berdiri untuk "besar"-tetapi bisa. Bangga di puncak Sony lensa teknologi, lensa G direkayasa untuk kinerja yang optimal, memberikan warna yang cemerlang, citra rinci dan 10x optical zoom-bahkan dalam 3D. Dan dengan sudut penembakan ditingkatkan luas dalam kedua mode foto dan video, yakinlah tidak akan dibiarkan keluar dari gambar.

Apakah merekam atau meninjau isi ingin Anda hanya ditangkap, switch khusus memungkinkan Anda untuk beralih dengan mudah antara 3D dan 2D. Ketika beralih ke modus 3D, hanya konten 3D akan ditampilkan; dalam mode 2D, baik konten 2D dan 3D akan ditampilkan dalam 2D. Hal ini memungkinkan Anda untuk merekam segala sesuatu di 3D, kemudian pilih apakah nanti untuk pemutaran di 3D atau 2D.

Panasonic AG-3DA1



Kehidupan nyata gambar 3D diharapkan untuk menemukan aplikasi luas di bidang mulai dari film dan siaran TV untuk menggunakan industri dan pendidikan. Dalam menanggapi kebutuhan yang berkembang pesat untuk produksi gambar 3D, Panasonic sekarang menawarkan solusi revolusioner: AG-3DA1 terpadu kembar-lensa FULL HD 3D kamera perekam. The AG-3DA1 fitur bagian kamera dengan dua sistem lensa terpadu yang dikonfigurasi untuk menyerupai mata manusia, dan bagian perekam yang mencatat kiri dan kanan saluran-saluran full-HD gambar menggunakan mode berkualitas tinggi PH dari format AVCHD berbasis file. Dengan perkiraan berat yang sama dan ukuran perekam kamera 2D, AG-3DA1 mudah untuk menangani. Ini juga cepat untuk beroperasi, karena tidak memerlukan penyesuaian alignment lensa kiri dan kanan seperti kesenjangan vertikal, perbedaan ukuran, rotasi dan perbedaan pencahayaan.
The AG-3DA1 membebaskan pengguna dari jenis kompleks, prosedur rumit dari rig-jenis konvensional 3D kamera sistem. File data direkam ke kartu memori dapat segera diproses menggunakan sistem editing nonlinier. Dengan mobilitas yang sangat baik, fleksibilitas dan biaya operasi rendah, AG-3DA1

Struktur Terpadu merevolusi Mobilitas untuk Pekerjaan Kamera Lincah
Konvensional rig-jenis sistem kamera 3D yang besar dan berat karena mereka me-mount dua kamera yang ada ke bingkai yang kuat. Mereka juga memerlukan sistem pencatatan terpisah dan power supply unit, yang membuat kompleks koneksi kabel dan membatasi lokasi dan jenis pekerjaan kamera. Akibatnya, layar yang dapat diperoleh dengan sistem kamera 3D rig-jenis terbatas. Tubuh kompak AG-3DA1 kembar-lensa perekam terintegrasi LENGKAP kamera HD 3D beratnya hanya 2,4 kg (£ 5,3). Hal ini menawarkan portabilitas yang sama dan mobilitas sebagai perekam kamera konvensional 2D untuk akuisisi citra fleksibel. AG-3DA1 meningkatkan kerja kamera untuk semua jenis produksi gambar 3D.

Sistem Twin-Lens Set Anda Gratis Dari Penyesuaian Kamera Kompleks Gambar 3D
Untuk mencapai terlihat alami gambar 3D, Anda perlu memperhatikan poin-poin penting berikut untuk kiri dan kanan gambar mata: (1) deviasi vertikal, ( 2) Sudut deviasi, (3) Selisih kecerahan dan warna, (4) kesalahan Rotasi, (5) penyesuaian yang benar konvergensi, (6) komposisi gambar yang tepat. Dengan sistem rig-jenis kamera konvensional 3D menggunakan dua kamera terpisah, penyesuaian ini harus dibuat secara tepat untuk setiap adegan dan setiap. Kedua sistem optik yang terintegrasi dari AG-3DA1 menghilangkan kebutuhan untuk penyesuaian manual (1) sampai (4), karena mereka dilakukan sepenuhnya di dalam perekam kamera. * Sistem optik dirakit dengan presisi tinggi, dan lensa, sensor gambar dan sirkuit pemrosesan sinyal untuk sistem kiri dan kanan secara akurat disinkronisasi (lihat diagram di halaman sebelumnya). AG-3DA1 memungkinkan Anda berkonsentrasi hanya pada penyesuaian konvergensi dan komposisi gambar.

TOSHIBA
Toshiba akan mulai menjual televisi glasses-free 3D layar lebar pada tahun fiskal 2011 dan berencana memasarkan perangkat itu di luar kandang mereka, Jepang.

Teknologi baru televisi 3D yang tidak lagi membutuhkan kacamata untuk menontonnya ini mulai dikembangkan oleh sejumlah pabrikan.

Kabar mengenai rencana Toshiba itu disampaikan oleh eksekutif Toshiba Selasa (4/1), seperti dikutip Reuters.

Toshiba juga mengumumkan target ambisius untuk peningkatan sepertiga penjualan unit TV mulai April menjadi 20 juta.

Perusahaan asal Jepang itu memproduksi berbagai produk mulai dari peralatan rumah tangga hingga stasiun tenaga nuklir. Toshiba sudah meluncurkan glasses-free 3D TV berukuran 12 inci dan 20 inci di Jepang.

Kebutuhan akan kacamata khusus dianggap faktor utama yang menghalangi penjualan TV 3D. Tetapi, perusahaan-perusahaan pesaing mengatakan sudut pandang pada teknologi glasses-free terlalu membatasi.

Atsushi Murasawa, pimpinan produk visual Toshiba, mengatakan kepada reporter dalam acara Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas Selasa (4/1) bahwa reaksi untuk menetapkan itu telah menguntungkan.

Perusahaan itu akan menunjukkan prototipe glasses-free 3D TV layar 56 inci dan 65 inci pada acara CES dan mungkin akan meluncurkan dua model. Satu model berukuran lebih dari 40 inci dan yang lain lebih dari 50 inci.

"Produk-produk itu tidak akan hanya untuk pasar Jepang, tetapi juga Amerika, Eropa dan China," kata Murasawa.

Dia tidak merinci tanggal peluncuran atau harga produk baru itu.

Toshiba membuat layar LCD (liquid crystal display) di Jepang untuk model kecil glasses-free 3D TV, tetapi perusahaan itu mengatakan membutuhkan kerjasama dengan pemasok luar untuk layar yang lebih lebar.

Perusahaan itu juga menjual televisi berkemampuan 3D yang untuk menontonnya menggunakan kacamata seperti biasanya, bersamaan dengan yang ditawarkan pesaing mereka seperti Sony Corp.

Toshiba berupaya mendorong penjualan televisi di negara-negara berkembang dan untuk meraih 10 pangsa pasar TV AS, dibanding sekitar 7 atau 8 persen saat ini, kata Murasawa. kita tunggu saja kehadirannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar